McAfee merupakan pemimpin di industri komputer dan perlindungan VirusScan mereka adalah # 1 pertahanan terhadap virus. Software ini dilengkapi dengan ScriptStopper untuk mencegah virus dari satu komputer ke komputer lainnya melalui email, dan WormStopper.

Beberapa downsides untuk program yang tidak memberikan perlindungan pesan instan, P2P/file berbagi perlindungan atau registri startup perlindungan.

Kemudahan Penggunaan: Excellent

Jika menggunakan pengaturan default, konfigurasi sangat mudah. Pengaturan standar memberikan perlindungan sangat baik terhadap virus, Trojans, cacing, ActiveX kontrol berbahaya dan applet Java.

SecurityCenter yang memiliki beberapa tab selain VirusScan tab. Ada satu untuk Personal Firewall +, Layanan dan Privasi SpamKiller. Ini adalah program lain yang ditawarkan oleh McAfee.

Efektivitas (Excellent) :

VirusScan merupakan catatan terbaik dalam deteksi virus. Software ini menerima penghargaan VB100%, ICSA penghargaan yang baik dan lulus tingkat 1 & 2 dari West Coast Labs.

Update (sangat baik) :

McAfee VirusScan 9,0 secara otomatis men-download update dari Internet secara teratur. Tetap up-to-date akan menurun secara dramatis apapun yang kemungkinan akan menularkan virus komputer Anda. Pada rata-rata, McAfee keluar dengan definisi virus baru dalam hitungan hari.

Perlu mendaftar dan login untuk mendapatkan update membuat proses lebih lama.

Set fitur (Excellent) :

McAfee VirusScan menawarkan kaya daftar fitur. VirusScan dapat diatur untuk menscanning komputer pada waktu yang telah ditetapkan. Program ini juga untuk menscanning spyware dan adware.

Tidak dapat menambahkan beberapa tugas untuk jadwal menyecan. Akan menjadi besar untuk dapat menscanning semua file sebulan sekali dan hanya file program mingguan atau tugas lain yang akan mengatur.

McAfee memiliki Antivirus yang terus memonitor aktivitas virus di seluruh dunia untuk menyediakan segala keselamatan.

Salah satu fitur terbaru adalah QuickScan fitur, yang pada dasarnya mempersempit untuk menscanning virus yang paling rentan dan sering menyerang bagian dari komputer. Hal ini membuat scanning lebih cepat. Walaupun kami masih menyarankan melakukan scan secara penuh. Fitur lain adalah SiteAdvisor. Sistem ini secara otomatis memberikan visual sinyal di browser.

Kemudahan Instalasi (Excellent) :

Baru-baru ini, McAfee telah disederhanakan dengan proses setup, membuat instalasi lebih cepat daripada yang akan digunakan. Tetapi instalasi kali masih akan bervariasi tergantung pada komputer.

Bantuan / Dukungan (Sangat Baik) :

McAfee telah banyak membantu pilihan, termasuk dokumentasi, dukungan telepon dan email.

0 komentar: